Rabu, 10 Agustus 2016

Penumpang Pesawat Bawa Mayat Bayi Dalam Koper Diamankan


MANIS77 - Hendak membawa mayat bayi berusia tiga hari yang diletakkan di dalam tas koper, seorang penumpang pesawat diamankan petugas Avsec dan Polsek KP3 Bandara Domine Eduard Osok (DEO) Sorong, Papua Barat, Senin (8/8/2016) pagi.

Jai, penumpang pesawat jurusan Sorong-Makassar diamankan setelah pihak Avsec bandara menemukan adanya benda mencurigakan yang saat dicek ternyata adalah mayat bayi berusia tiga hari.

Menurut keterangan petugas Avsec Bandara DEO Sorong Umar  Latif, digagalkannya pengiriman mayat bayi tanpa prosedur oleh penumpang tujuan Makassar ini saat koper yang dibawa calon penumpang diperiksa melalui x-ray bandara.

Saat diperiksa, ternyata di dalam tas koper tersebut adalah mayat bayi yang diperkirakan berusia tiga hari. Pihak Avsec Bandara DEO Sorong melaporkan temuan tersebut ke pihak kepolisian untuk mengamankan calon penumpang dan mayat bayi di dalam koper tersebut.

Jai saat ini masih diperiksa secara intensif di Satuan Reskrim Polresta Sorong. Sementara, mayat bayi diamankan di Mapolresta Sorong, lalu dibawa ke RSUD Sorong.(sindo)

Komplotan Copet Dipajang di Stasiun Manggarai
Setelah Lima Tahun Menanti, Alice Norin Hamil
Dompet Dicuri, Turis Cina  Dimasukkan ke Kamp

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar