Jumat, 05 Agustus 2016

Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris Kelompok Solo di Batam



MANIS77 - Densus 88 bersama jajaran Sat Brimob Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggerebek rumah milik seorang yang diduga terlibat dalam jaringan terorisme kelompok Solo, di perumahan Mediterania, Batam Center, Batam, pagi tadi.

Kedatangan puluhan polisi bersenjata lengkap ke rumah terduga teroris berinisial G, membuat kaget sekaligus takut warga sekitar. Polisi langsung mensterilkan lokasi dan melarang semua warga untuk melintas maupun keluar rumah.

Polisi bersenjata lengkap lantas mengepung rumah yang dihuni oleh pria asal Solo bersama istri dan seorang anaknya itu. Penggerebekan rumah tersebut berjalan cukup cepat. Usai melakukan penggerebekan, polisi memasang garis polisi di rumah yang dihuni G.

Masih terlihat barang-barang miliki terduga teroris berupa pakaian dan galon air mineral. G besertai istri dan anaknya lalu dibawa ke Mapolresta Barelang untuk dimintai keterangan.

Diduga tim Densus masih mengejar terduga teroris lainnya yang masih berada di Batam. Dari rumah G, polisi mengamankan berbagai buku tentang jihat, senjata, dan panah. Polis belum memberi keterangan resmi soal penggerebekan ini.(okezone,5/8)

Seorang Gadis dan Komplotannya Diciduk Petugas
Angel Karamoy Dan Steven Rumangkang Resmi Cerai
Pasangan ini Akan Sajikan Makanan Daur Ulang 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar