Minggu, 27 Maret 2016

Penjual Bakso Bakar Ditangkap Polisi


MANIS77 - Seorang pedagang bakso bakar berinisial ND (38) di Ogan Komering Ulu, Sumsel, ditangkap polisi. Sebab, ND telah mengakibatkan 41 warga keracunan usai menyantap makanan yang dijualnya. Kapolres Ogan Komering Ulu, Sumsel, AKBP Dover Christian mengatakan, ND yang beralamat di Dusun III, Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, diserahkan Polsek Peninjauan selang peristiwa itu terjadi, Sabtu (26/3) sore.

"Sudah kita amankan, statusnya belum ditetapkan tersangka karena masih diperiksa," ungkap Dover, Minggu (27/3). Dijelaskannya, petugas menyita sejumlah barang milik ND yang akan dijadikan barang bukti. Di antaranya gerobak bakso, kecap, saos dan sepeda motor yang digunakan sebagai bumbu bakso bakar.

"Kita juga masih menunggu hasil laboratorium terhadap sampel bakso bakar. Dari sana bisa tahu kandungan di dalamnya," pungkasnya. Diberitakan sebelumnya, 41 warga Desa Kepahiang, Kecamatan Peninjauan, OKU, Sumsel, mengalami keracunan massa usai menyantap bakso bakar yang dibeli dari penjual keliling di kampungnya, Sabtu (26/3) sore.

Informasi tersebut terjadi para korban langsung mengalami  mual, muntah,  sakit perut dan pusing. Lantaran kondisi semakin memburuk, para korban akhirnya dibawa ke puskesmas dan bidan desa. Sekitar 18 korban di antaranya harus dilarikan ke tiga rumah sakit di Baturaja karena diperlukan penanganan intensif.

Tentara Ditembak Polisi
Kendall Jenner




Tidak ada komentar:

Posting Komentar