Selasa, 22 Maret 2016

Seorang ibu dan pasangannya tega menganiaya putrinya


MANIS77 - Sepasang suami istri melakukan hal yang keji, mereka menyiksa anaknya yang masih berusia 11 tahun. Keduanya adalah Eko Wuryanto dan Sutriah, pasutri ini akhirnya ditangkap oleh aparat polsek Tanjung Karang Barat. Eko merupakan bapak tiri korban, sedangkan Sutriah adalah ibu kandung korban.

Kedua orang ini menganiaya anak perempuan mereka dengan alat-alat yang mengerikan seperti tang, pisau, kursi plastik dan gagang sapu. Kasus ini di ungkap di Polres Bandar Lampung, Selasa (1/3/2016). Kombes Hari Nugroho, Kapolresta Bandar Lampung menuturkan jika penganiayaan ini sudah sangat tidak wajar. Hari mengatakan jika keduanya telah melakukan penganiayaan hingga tulang iga dan tangan anaknya yang masih 11 tahun itu patah.

Pasangan suami istri itu menganiaya dengan benda keras, seperti gagang sapu, jarum, pisau, tang dan benda lainnya. Bahkan menurut Hari, kedua orang tua ini mencabut gigi anaknya dengan tang, menempelkan pisau yang telah dipanaskan ke kelamin korban lalu mengoleskan balsem. Sang ibu kandung juga memukul pakai gagang sapu dan kursi plastik sampai patah.

Cinta & Samurai
Diego Simeone
Juara All England





Tidak ada komentar:

Posting Komentar