Rabu, 06 Juli 2016

Presiden: Selamat Idul Fitri untuk Rakyat Indonesia


MANIS77 - Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Fitri kepada rakyat Indonesia yang merayakan Idul Fitri. Ucapan selamat Idul Fitri disampaikan sesaat shalat Idul Fitri di Masjid Raya Sumbar.

"Saya ingin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, minal aidin walfaizin kepada rakyat Indonesia di mana pun berada," kata Presiden yang didampingi Ketua DPD Irman Gusman dan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

"Semoga negara kita menjadi lebih baik ke depan dan marilah kita bersama-sama bahu-membahu membangun negara membangun bangsa," tambah Presiden. Presiden mengakui sangat berkesan karena baru pertama kali Lebaran di Padang. "Saya melihat keramahtamahan masyarakat, melihat antusias dari pemudik yang dari rantau. semuanya di sini berjalan aman, berjalan dengan baik.

Tadi shalat Id bersama dengan seluruh masyarakat juga berjalan dengan baik. Alhamdulillah," ujar Presiden. Lalu, apa makna Lebaran bagi Presiden Jokowi? "Ya silaturahim dengan keluarga, silaturahim dengan tetangga, silaturahim dengan masyarakat. Ya silaturahim," ujar Presiden tersenyum.(Kompas)

Ini Identitas Bomber Mapolresta Solo
Drake Masih Memendam Cintanya Pada Rihanna
Rumah Imut Ini Harganya Amit Rp6,58 Miliar





Tidak ada komentar:

Posting Komentar