Minggu, 17 Juli 2016

Hujan Tak Berhenti, Muncar Banyuwangi Banjir Lagi


MANIS77 - Hujan yang mengguyur sebagian wilayah di Kecamatan Muncar Banyuwangi mengakibatkan sejumlah desa terendam banjir.  Air sungai kembali meluap ke permukiman setinggi 50 - 80 centimeter hingga masuk ke rumah warga.

"Mulai tadi malam hujan tidak berhenti sampai sekarang. Banjirnya baru mulai tadi pagi, karena air sungai meluap," kata Romy salah satu warga Dusun Tegalpare, Desa Ringinputih, Muncar, Senin (18/07/2016).

Informasi dari warga, setidaknya terdapat ratusan rumah warga di daerah terendam banjir. Sejumlah warga terlihat keluar rumah lantaran takut banjir kembali meninggi. Sebagian dari mereka juga nampak menguras air yang masuk ke rumah mereka. "Hujannya belum reda, airnya terus masuk ke rumah. Yang penting barang-barang ini kita beresin dulu. Sekitar 200 rumah yang terendam di sini," katanya.

Setidaknya, dari pantauan terdapat tiga desa di Kecamatan Muncar yang kali ini kembali terendam banjir. Di antaranya, Desa Ringingputih, Kedungringin, dan Kedungrejo. Dalam dua bulan terakhir, sudah tiga kali banjir kembali menggenangi desa ini. Penyebabnya, selain volume air yang tinggi, diduga pendangkalan sungai dan bangunan plengsengan yang sempit.(beritajatim)

Tidak Diberi Uang, Remaja Bacok Ayah Kandungnya
Sandra Bullock Dilarang Menikahi Bryan Randall
Datta Phuge "Lelaki Emas" Dihabisi Sekelompok Orang 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar